Minggu, 21 Juli 2013

PEKAN PERDANA

Di hari kedua Anggita sekolah, saya cuma mengantar sampai gerbang, dan langsung melesat pergi. Baru muncul lagi beberapa menit sebelum jam pulang. Jadi nggak ada laporan pandangan mata. Begitu keluar kelas Anggita langsung bilang "Hai mama, lihat, Anggita dapat bintang !" Ahaa...bintang selalu membuat senang, ingat dulu si Mas yang kelihatannya cuek itu pun ternyata suka kalau dapat bintang. Welldone Anggita !
Hari ketiga (Rabu), apa yang dipamerin ? Balon dan bintang pink. Anggita tadi masukin yang kayak gula dan kayak es tapi nggak dingin trus balonnya bisa jadi besar. Hmmm...mama berkerut, apa sih kayak gula dan kayak es. Ternyata 2 sekawan yang bisa meniup balon itu adalah soda kue dan asam sitrat. Saya ngertinya dari ngintip di fb sekolah AJC (Owhalllah Anggita, kalau ada testnya pasti salah semua, hahaha). Psst, ini foto dari sekolah pas Anggita praktek science.
Hari keempat (Kamis) : Seragam  hari ini rok panjang. Anggita jarang eh  malah nggak punya rok deh. Baju daster terusan sih punya, tapi kalau rok bawahan nggak punya. Nah pas pakai rok seragamnya itu dia komen, Mama, ini kayak kostum nari Hula, trus dia muter2, xixi, cuma kerudungnya kesempitan, tapi ya udahlah, kemarin2 gak dicobain sih.

Pulangnya dapat bintang juga, kali ini Anggita milih warna biru, dan ngomong Mama, Anggita happy, xixi tadi sempat dengerin sih terakhir pelajaran bahasa Inggris, katanya ada gambar happy, sad dan mer (?). Mer apa sih ? tanya Mama. Mer itu ya hrrrgh, marah, Mama. Ooh..dan dari jadwalnya sih tadi ada touring juga. Touring ini kunjungan ke kelas-kelas lain dan kenalan dengan semua keluarga besar sekolah AJC

Hari kelima (Jumat) : Mama, lihat Anggita punya kodok. Ini hasil pelajaran Art & Craft. Oh bagus, Anggita nempelin ini ? Iya, Anggita nempelin kaki kodoknya, gak boleh kebalik, Anggita bener nih gini jadinya.


Dan ini Anggita dan teman2 di Al Ikhlash Junior Club (dapat foto2nya di fb sekolah Ajc, tq)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar