Minggu, 03 April 2016

Keep Calm & Enjoy Sunday

Biasanya hari Weekend itu jatahnya motoran ama papa, ke Pasar Kaget atau ngadem di Taman. Kebetulan weekend ini si pa ada acara di Solo, dan ternyata bukan cuma Anggita, si mak juga mati gaya. Mas udah nggak nyetel jalan bareng maknya, tinggal Anggita yang jadi partner mama, saling menemani dan menghibur, xixi. Keep calm and Enjoy Sunday :)

Pagi (yang kesiangan) nyari sarapan di event market day ajc. Ke Cafe Bakso menikmati seporsi bakso (tanpa bakso krn habis). Makannya kalem banget, trus bisik2 ke mama 'Baksonya enaak banget' Alhamdulillah, es dogernya juga top :).
Pulang, ganti baju siap2 kondangan berdua Anggita aja. (Teman SMA mantu *lgs ingat betapa seniornya saya :D) Kondangannya di Deptan dekat Ragunan. Ragunan itu tempat wisata yang menggoda Anggita, ahaha. Jadilah diantar Tante Rina sampai ke Ragunan, tq ya Rin :)
Jalan2 di Ragunan pakai gamis batik dan selop (meski bukan hak tinggi) itu rasanya ya...tapi demi kebahagiaan krucil okelah. Lihat Gajah dan Jerapah trus pulang naik angkot. Krucil merem, terpaksalah digendong. Pas setengah nyebrang mau ganti angkot dipanggil mama Sulthan, Alhamdulillah lihat aja si mak baik hati ini, tq ya Mak :)
Sekarang udah nyampe rumah leyeh2 sambil ngemil oleh2 si Pa, rebutan ama krucils, xixi Enjoy Sunday :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar